Cara Membeli Aksesoris untuk Dapur

Cara Membeli Aksesoris untuk Dapur

Aksesoris untuk Dapur bisa menjadi pengganti atau komponen tambahan untuk peralatan, seperti filter air kulkas atau tas pemadat sampah cadangan. Peralatan itu sendiri, contohnya adalah mesin espresso dan mixer stand, juga dapat dianggap sebagai aksesoris dapur, seperti potongan-potongan dekoratif untuk ruangan.

Tergantung pada jenis aksesoris dapur yang Anda inginkan, Anda mungkin perlu mengetahui nomor model alat Anda atau membeli aksesori berdasarkan pola atau tema. Cobalah langkah-langkah ini untuk membeli aksesori dapur.

Ketahui nomor model alat Anda. Ini dapat membantu Anda menemukan bagian-bagian tertentu yang Anda butuhkan untuk alat dapur Anda. Coba cari di dalam pintu alat utama atau di bagian bawah alat counter-top untuk menemukan nomor modelnya. Nomor dapat dicetak pada label perekat.

Kunjungi situs web produsen untuk alat Anda. Temukan halaman web “Aksesori” jika diperlukan. Cari nomor model alat Anda jika memungkinkan. Tunjukkan gaya alat khusus Anda, jika perlu, untuk menemukan aksesori yang tepat. Untuk bagian lemari es, misalnya, Anda mungkin perlu menentukan konfigurasi kulkas Anda. Memesan dan membayar aksesori Anda dari situs web pabrikan.

Pertimbangkan fitur apa yang Anda butuhkan untuk alat Anda. Buat daftar fungsi dan / atau fitur yang Anda butuhkan untuk dimiliki alat dapur.

Lakukan penelitian terhadap alat. Baca ulasan pelanggan dan informasi produk. Pertimbangkan daya tahan dan penghematan energi atau kualitas efisiensinya bersama dengan fitur yang disertakan atau kualitas lain yang memprihatinkan Anda.

Beli peralatan yang berdiri bebas. Anda dapat mengatur ulang peralatan di sekitar dengan lebih mudah atau membawanya bersama Anda jika Anda bergerak.

Pertimbangkan untuk mendapatkan peralatan yang menggabungkan fungsi. Ini akan menghemat ruang di dapur dan lebih murah daripada membeli peralatan secara terpisah. Contohnya adalah kopi kombinasi dan pembuat espresso.

Pertimbangkan perabotan, warna, dan peralatan dapur Anda yang ada. Jika Anda memiliki dapur dengan peralatan baja tahan karat, misalnya, Anda mungkin ingin memilih potongan dekoratif yang terbuat dari baja atau kaca yang dingin. Anda juga dapat memilih aksesori yang melengkapi dan kontras dengan sisa dapur Anda.
Jika Anda memiliki dapur berwarna gelap, cobalah memilih aksesori berwarna terang untuk itu dan sebaliknya.

Tentukan tema atau pola umum untuk aksesori Anda. Ini bisa menjadi gaya dekorasi, warna, desain, nuansa, dll.